Siwon Suju dan Tiffany SNSD Tampil Glamour di Hong Kong

Sabtu, 07 Februari 2015 - 17:04 WIB
Siwon Suju dan Tiffany...
Siwon Suju dan Tiffany SNSD Tampil Glamour di Hong Kong
A A A
HONG KONG - Siwon Super Junior (Suju) dan Tiffanys SNSD tampil mewah di Hongkong. Penampilan keduanya yang tertangkap kamera, saat menghadiri acara pembukaan toko 'Valentino' di Hongkong pada tanggal 5 Februari.

Mengutip Allkpop, penampilan kedua artis yang dibawah naungan SM Entertaiment ini terlihat akrab dengan busana mewah yang dipakainya. Tampak Siwon memakai baju yang senada dengan warna baju Tiffany SNSD.

Dimana, Siwon memakai atas berwarna abu-abu lengan panjang dan celana panjang bermotif kotak-kotak dan Jas yang senada disangkutin di tangan. Serta, Tiffany dengan mini dressnya yang angun dengan warna yang cerah.

Foto-foto glamor kedua idol itu diposting ke akun weibo 'Valentino'. Siwon dan Tiffany diundang ke acara sebagai wakil dari Korea, dan mereka juga terlihat semakin ramah dengan artis Hong Kong lainnya seperti fan Bingbing, Carina Lau, Bosco Wong.

Saat ini, Tiffany masih disibukkan dengan kegiatan individualnya sedangkan Siwon sibuk mempromosikan Filmnya dengan Jackie Chan. Penampilan mereka di Hong Kong mendapat respons positif dari para penggemar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)